Jumat, 24 Agustus 2012

0 Liburan ke Kota Malang, Jawa Timur

oke, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berlibur ke Malang, Jawa Timur pada masa liburan kemarin. saya pergi ke Malang bersama kedua orang tua saya. dengan menggunakan pesawat, kami singgah dulu di bandara juanda surabaya. setelah itu, saya melakukan perjalan ke malang dengan menggunakan transportasi darat yaitu mobil selama kurang lebih 5 jam yang seharusnya hanya perlu 3-4 jam dikarenakan kemacetan di daerah Sidoarjo. setelah saya sampai di kota malang, saya menginap di sebuah hotel yang terletak mungkin strategis disana. karena sangat dekat dengan mall dan tempat wisata di Malang. Keesokan harinya, saya dan keluarga memutuskan untuk pergi ke Jatim Park II. Dengan menggunakan mobil yang hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit. Pada saat itu, cuaca sedang berawan dan di Jatim Park II juga sedang banyak pengunjung. Dengan membayar Rp 100.000,00 kita sudah dapat menikmati semua wahana yang terdapat di Jatim Park II mulai dari kebun binatangnya hingga museum tentang hewan. Inilah foto-fotonya :
Pengunjung yang datang ke Jatim Park II

terlihat cuaca sedang mendung

ya saya berharap untuk hewan hewan yang sudah terancam punah maupun yang sudah langka agar masyarakat memiliki simpati untuk melestarikannya dan mengembangbiakannya. Jangan sampai adalagi perburuan liar yang dilakukan hanya untuk keuntungan individu ataupun kelompok. Sekian pengalaman liburan saya. Terima Kasih :)